20 Kado Ulang Tahun yang Berkesan untuk Sahabat

  • Bagikan
ilustrasi kado ulang tahun.

6.Jas Hujan
Musim penghujan sudah dimulai. Hadiah berupa jas hujan akan sangat bermanfaat bagi sahabat Anda.

7.Parfum
Semua perempuan suka sekali wewangian. Tak salah jika Anda mencoba memberi hadiah berupa parfum. Wangi yang khas menjadi ciri sahabat dan memberi kesan yang menyenangkan baginya.

8.Case HP
Banyak case HP yang unik dan lucu. Jika sahabat Anda menyukai aksesoris HP, cobalah untuk menambahkan koleksinya.

9.Piyama
Baju ternyaman bagi perempuan adalah baju tidur alias piyama. Piyama yang kekinian sangat cocok untuk dijadikan hadiah.

10.Headset
Headset adalah benda kecil yang keberadaannya sangat dibutuhkan. Sebab, bentuknya yang kecil membuat benda ini seringkali hilang. Headset menjadi pilihan yang cerdas untuk kado. Sahabat Anda pasti akan senang menerima kado yang sesuai dengan kebutuhannya.

11.Kalung
Biasanya aksesoris adalah kebutuhan tambahan perempuan untuk menunjang penampilannya. Kalung couple bisa jadi hadiah yang berkesan untuk sahabat. Benda couple yang bisa Anda gunakan bersamanya membuat hubungan Anda lebih akrab.

12.Tanaman Hias
Tanaman hias melambangkan keindahan. Anda bisa memberi tanaman hias untuk menghiasi rumahnya. Tanaman hias juga melambangkan doa kelangsungan hidup dan kesuksesan dalam bekerja.

13.Bantal Karakter
Bantal karakter yang lucu dan unik menggambarkan keceriaan. Benda ini menjadi sebuah bentuk harapan agar kisah persahabatan Anda selalu ceria. Anda bisa memasang gambar atau foto bersama sahabat Anda pada bantal tersebut.

  • Bagikan

Exit mobile version