Bupati Polman Tegaskan Tak Ada Konvoi dan Perayaan Malam Pergantian Tahun

  • Bagikan

POLMAN, RAKYATSULSEL – Pergantian malam tahun baru 2022, Bupati Kabupaten Polewali Mandar (Polman) Andi Ibrahim Masdar, menegaskan tidak ada pesta atau perayaan konvoi iring-iringan. Dia meminta agar warga Polman untuk di rumah saja kumpul bersama keluarga.

“Pergantian tahun baru ini tidak ada perayaan-perayaan, tidak ada iring-iringan.Sesuai instruksi Kemendagri tidak ada pesta-pesta pokoknya semua merayakan malam tahun baru di rumah saja,berkumpul bersama keluarga masing-masing,” ungkap Bupati Polman

Pria yang akrab disapa AIM itu memastikan,bahwa larangan tersebut juga berlaku ditempat-tempat keramaian dan tempat hiburan. Jika ada yang kedapatan maka akan ada sanksi berupa penutupan sementara.

“Tempat hiburan tidak ada, kalau ada yang didapat akan kami akan berikan sanksi di tutup sementara,” tegasnya AIM,Jumat (31/12)

Terpisah, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Polman Arifin Halim mengaku siap menurunkan beberapa personil pengamanan di lokasi yang berpotensi terjadi keramaian, baik Indoor maupun outdoor. (*)

  • Bagikan