Kapolres Kota Palopo Beri Kejutan ke Awak Media

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL – Sambut tahun baru, Kapolres Palopo AKBP. H.Muh. Yusuf Usman beri kejutan ke awak media, kejutan berupa bingkisan akhir tahun ini merupakan bentuk sinergitas kemitraan antara Polri dan Media

Kapolres Palopo mengakui jika peran awak media di kota Palopo sangat baik, dalam membantu tugas POLRI di bidang informasi dan pemberitaan.

Penyerahan bingkisan dilakukan usai kegiatan Press Release akhir tahun 2021 di Mapolresta Palopo, Jumat (31/12).

“mari kita lebih bersinergitas dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat Kota Palopo, Polres Palopo dengan pelayanannya secara langsung kepada masyarakat dan Media menyebarluaskan dalam bentuk berita baik, sehingga dapat menciptakan Kota Palopo yang aman dan Kondusif” Ucap Kapolres.

Meski demikian, Kapolres tidak menutup ruang kepada Media untuk terus mengawal dan mengontrol kebijakan dan kinerja aparat kepolisian di wilayahnya.

“Ini tidak bermaksud ‘menumpulkan pena’ teman-teman. Tapi jika ada berita kontrol, silahkan dimuats sesuai etika jurnalis, dengan begitu, penyajian berita teman-teman bisa berimbang dan tidak merugikan,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan