Kinerja Terbaik, Kejari Takalar Peringkat Pertama Penanganan Pidsus dan Pidum Se Sulsel

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL – Belum cukup setahun Salahuddin SH, MH nahkodai Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar, dia telah berhasil meraih beberapa prestasi baik tingkat nasional maupun tingkat Provinsi Sulsel.

Dimana diketahui sebelumnya, Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan RI telah mengumumkan hasil evaluasi kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) se-Indonesia. Khusus Kejari Tipe B, Kejari Takalar sabet juara dua penanganan kasus tindak pidana korupsi, belum lama ini.

Kemarin, kamis tanggal 30 Desember 2021 telah diselenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan, yang diikuti oleh seluruh Kejaksaan Negeri dan Cabang Kejaksaan Negeri secara daring aplikasi zoom.

“Penutup rapat tersebut diumumkan kinerja masing-masing bidang pada satuan kerja untuk periode tahun 2021, yang mana Kejari Takalar mendapat peringkat pertama optimalisasi penanganan tindak pidana korupsi untuk Bidang Tindak Pidana Khusus dan peringkat pertama hasil eksaminasi penanganan perkara tindak Pidana Umum (Pidum) dan peringkat ketiga pelaksanaan penghentian penuntutan berdasarkan Keadilan Restoratif (RJ) untuk Bidang Tindak Pidana Umum (Pidum),” ungkap Salahuddin, Jum’at (31/12/2021).

Sehingga pimpinan kami memberikan apresiasi atas kinerja kami di Kejaksaan Negeri Takalar. Dan keberhasilan ini, berkat kerja keras seluruh tim di Kejari Takalar. Dan Hasilnya, Kejaksaan Tinggi Sulsel menyampaikan beberapa prestasi yang kami raih di Kejari Takalar

“Alhamdulillah prestasi ini tak lepas dari perjuangan berat yang kami lakukan selama ini di Kejari Takalar,” ungkap Salahuddin. (*)

  • Bagikan