Lampaui Target Vaksinasi, Pemkab Takalar Beri Hadiah ke Nakes dan Vaksinator

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar berhasil melampaui target vaksinasi 70 persen dipenghujung 2021. Berdasarkan data, persentasenya mencapai diangka 75 persen.

Atas capaian tersebut, Pemkab bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Takalar memberikan hadiah ke tenaga kesehatan (Nakes) dan vaksinator. Tak tanggung-tanggung, ada ratusan paket hadiah yang disalurkan, Jumat (31/12) kemarin.

“Ratusan paket hadiah yang diberikan bagi para Nakes dan vaksinator setimpal dengan kerja keras mereka dalam melayani seluruh masyarakat selama ini untuk percepatan vaksinasi,” kata Sekda Takalar, Muhammad Hasbi, Sabtu (1/1).

Birokrat muda itu juga menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada para Kepala Desa, para Lurah dan Camat. Khususnya TNI dan Polri dalam menggenjot percepatan vaksinasi di Butta Panranuangku.

“Mewakili Bupati Takalar kami haturkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam percepatan vaksinasi. Angka 75 persen itu tidak mudah kita raih tanpa kerja keras dan semangat kebersamaan kita semua,” ujar mantan Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan itu.

Ia juga menegaskan, jika selama pelaksanaan vaksinasi digelar ada tekanan dari pihak Pemkab Takalar atau Kapolres dan Dandim mohon dimaafkan, dan jangan dimasukkan dihati.

“Kalau ada kata atau perbuatan yang kurang berkenaan selama proses pelaksaan vaksinasi digelar kami memohon maaf yang sebesar-besarnya jangan dimasukkan di hati, karena kami hanya manusia biasa yang banyak kekurangan dan khilafan,” harapnya.

Diketahui, hadir dalam kegiatan itu, Dandim 1426 Takalar Letkol Czi Catur Witanto, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, Kepala Dinas Kesehatan Takalar, dr Rahmawati, Camat Pattallassang, Syarif Daeng Nyengka. (Adhy)

  • Bagikan