PD Pemuda Muhammadiyah Perkenalkan Gerakan Tebarkan Kebaikan 

  • Bagikan

BANTAENG, RAKYATSULSEL – Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin menghadiri pelantikan pengurus kecamatan Pemuda Muhammadiyah Bantaeng, di Hotel Seruni. Dalam kesempatan itu, Pengurus Pemuda Muhammadiyah Bantaeng juga sekaligus memperkenalkan “Gerakan Tebarkan Kebaikan”.

 

“Sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak menebar kebaikan. Mari bergerak bersama menjadi keluarga yang baik dengan melakukan hal-hal yang baik di Bantaeng kita ini,” kata ketua Pemuda Muhammadiyah Bantaeng, Syarifuddin.

 

Dia mengatakan, gerakan ini adalah gerakan untuk membantu pemerintah Kabupaten Bantaeng dalam berbagai hal. Menurutnya, dalam beberapa momentum, Pemuda Muhammadiyah terus bergerak memberikan support kepada pemerintah Kabupaten Bantaeng.

 

“Kita rutin melakukan pembagian Al Quran, membantu pemerintah menggerakkan vaksinasi massal, sampai ke khutbah jumat secara rutin,” jelas dia.

 

Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terus memberikan bantuan kepada pemerintah Kabupaten Bantaeng. Dia menyebut, kebersamaan ini harus senantiasa terjaga di Bantaeng. “Bersama kita tebarkan kebaikan,” kata Bupati bergelar doktor ilmu pemerintahan itu.

 

Dia menambahkan, Pemuda Muhammadiyah Bantaeng adalah salah satu komponen masyarakat yang terus menyiapkan ruang dialogis yang menjadi cermin dan karakter akan hadirnya pergerakan kepemudahaan.

 

Dia mengatakan, kondisi saat ini, ada banyak persoalan di sekitar kita yang membutuhkan kolaborasi dan kebersamaan dalam ruang-ruang dialogis ini.

 

“Ada ruang dialogis yang senantiasa kita hadirkan. Ada banyak persoalan yang ada di sekitar kita yang membutuhkan kolaborasi,” kata dia. (Jet)

  • Bagikan