UMSi Lepas 410 Mahasiswa Ikuti Kuliah Kerja Karya

  • Bagikan

SINJAI, RAKYATSULSEL – Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) melepas 410 mahasiswanya untuk melaksanakan kuliah kerja karya (K3) Reguler dan Profesi, seremonial pelepasan digelar di halaman Kampus UMSI, senin (03/01).

Dari 410 mahasiswa, sebanyak 267 mahasiswa K3 Reguler, di tempatkan di 5 Kecamatan yakni kecamatan Bulukumpa, dan Kajang Kabupaten Bulukumba, kemudian Kecamatan Sinjai Borong, Sinjai Timur dan Telulimpoe, Kabupaten Sinjai.

Sementara 143 mahasiswa K3 Profesi, ditempatkan di 18 Instansi Pemerintah di Kabupaten Sinjai.

Rektor UMSU, Dr. Umar Congge, S.Sos, M.Si berpesan kepada para pembimbing dan mahasiswa agar menunjukan prestasi terbaiknya, dan tentu selama pelaksanaan K3 agar menjaga nama baik almamater.

“Mereka ini adalah duta kampus yang diharapkan dapat mensosialisasikan perguruan tinggi dan persyarikatan Muhammadiyah ditingkat akar rumput, serta tetap menjaga nama baik almamater dan marwah Muhammadiyah,” ujar Umar Congge.

Dia berharap kedepannya UMSi semakin maju dan mencerahkan bagi masyarakat. Pelaksanaan K3 sendiri akan berlangsung selama dua bulan terhitung sejak 3 Januari hingga 03 Maret 2022.(*)

  • Bagikan