Ahmad Tonang Sowan ke Politisi Senior Partai Golkar, Bahas Pilkada Takalar?

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL – Ahmad Daeng Tonang atau yang akrab disapa ADT sowan ke politisi senior Partai Golkar, Hamka B Kady, di Jalan Boulevard, Rabu (5/1).

Informasi yang dihimpun, pertemuan silaturahmi tersebut membahas terkait momen Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Takalar. Apalagi, ADT terlihat gencar melakukan komunikasi politik jelang Pilkada 2024 mendatang.

Terkait hal itu, ADT mengungkapkan kedatangannya di kediaman Hamka B Kady hanya sekedar silaturahmi. Tak ada pembahasan khusus dengan Legislator Senayan tersebut.

“Kami hanya silaturahmi biasa, tidak ada pembahasan khusus dengan beliau dalam hal ini Bapak Hamka B Kady,” kata Ahmad Daeng Tonang, Rabu (5/1/).

Diketahui, Founder Daeng Grup dan pendiri Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Aman Lengkese ini sebelumnya terlihat bertemu dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu.

Saat dikonfirmasi, Hamka B Kady, membenarkan pertemuannya dengan Ahmad Tonang bersama sejumlah relawannya di kediamannya. Hanya saja, pertemuannya itu tidak membahas agenda politik jelang Pilkada Takalar 2024.

“Silaturahmi biasa saja dek, tidak ada komunikasi politik, hanya pertemuan biasa, itupun baru pertama kali ini bertemu langsung dengan Ahmad Tonang,” ujar Hamka B Kady saat dihubungi Rakyat Sulsel. (Adhy)

  • Bagikan