Gelar Pra Musrembang, Lurah Tamarunang Paparkan Program Unggulan

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Kelurahan Tamarunang melaksanakan kegiatan Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Pra Musrenbang) di aula Kantor Kelurahan Tamarunang Kecamatan Mariso, Kota Makassar. Kamis (6/01/2022).

Dalam kesempatan itu, Lurah Tamarunang M. Ilyas Yusuf menyampaikan beberapa program unggulannya, salah satunya menyediakan layanan internet gratis pada masyarakat di Kelurahan Tamarunang.

“Di era digitalisasi pada hari ini, akses jaringan internet sangat penting bagi masyarakat. Olehnya itu saya berencana akan membangun Jaringan RT/RW,” ujarnya, Jumat (7/1/2022).

Lanjut dia, tentunya layanan jaringan internet ini tidak hanya berorientasi bisnis dan menghasilkan profit saja namun ini demi kemaslahatan bersama dan stabilisasi masyarakat di era digital ini.

Program ini juga, Kata dia merupakan program yang selaras dan sejalan dengan Visi Misi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto Makassar 2 X tambah baik

“Program ini merupakan program unggulan, dan selaras sejalan Visi Misi Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Wali Kota Fatmawati yang ingin membawa Kota Makassar menjadi kota dunia,” jelas Ilyas.

Terakhir dia menyampaikan, selain dari program uyang menjadi skala prioritas Makassar Recover antara lain adalah pemulihan kesehatan.

“Dan pemulihan ekonomi, adaptasi sosial di tengah pandemi Covid 19,” pungkasnya.

Terlihat Ketua LPM, RT/RW, tokoh pemuda, tokoh agama, dan masyarakat Kelurahan Tamarunang turut serta menghadiri acara Pra Musrenbang ini. (*)

  • Bagikan