Harian Rakyat Sulsel Silaturahmi GM Angkasa Pura I Makassar, Jajaki Kerjasama 2022

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Direksi PT Harian Rakyat Sulsel melakukan kunjungan silaturahmi ke General Manager (GM) PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Wahyudi, Jalan Airport Nomor 1 Mandai, Maros, Jumat (7/1).

Pada kunjungan itu, Harian Rakyat Sulsel dipimpin oleh Direktur Utama (Dirut) Faisal Palapa didampingi Direktur Daswar M Rewo dan sejumlah awak redaksi.

Direktur Utama (Dirut) PT. Harian Rakyat Sulsel, Faisal Palapa mengatakan, pihaknya melakukan kunjungan ke Angkasa Pura I Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar untuk lebih mempererat tali silaturahmi yang selama ini terjalin. Utamanya, kerjasama tahun ini.

Menurut dia, PT Rakyat Sulsel yang mengelola koran Harian Rakyat Sulsel dan dua portal online yakni RAKYATSULSEL dan Bacapesan.com, terus mendukung program-program yang telah dan akan berjalan Angkasa Pura I Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar.

“Kami terus membuka kolaborasi dan sinergitas dengan lembaga atau institusi dalam hal pemberitaan yang positif,” kata Faisal.

Menurut Faisal, selama ini dukungan dari Angksa Pura I tidak sekadar menyampaikan informasi terkait aktivitas atau lalu lintas di bandara saja. Namun, sejumlah pelayanan di bandara terus diperbaiki untuk kenyamanan seluruh penumpang baik yang akan terbang maupun yang tiba di Makassar.

Terpisah, GM Angkasa Pura, Wahyudi menyambut baik kedatangan direksi PT Harian Rakyat Sulsel. Menurut dia, selama ini pihak Angkasa Pura 1 sangat etrbantu dengan berbagai publikasi yang dilakukan oleh media di Makassar, khususnya Harian Rakyat Sulsel.

“Dengan pertemuan ini, silaturahmi ke depan akan terjalin lebih baik lagi,” ujar Wahyudi.

Wahyudi mengaku pihaknya terus melakukan sejumlah perombakan dan meningkatkan pelayanan kepada para penumpang di bandara Sultan Hasanuddin. Salah satunya, kata dia, merespons dengan cepat aaduan penumpang yang merasakan kondisi di dalam ruang tunggu pemberangkatan.

“Kami langsung melakukan evaluasi dan melakukan upaya cepat untuk merespons aduan penumpang,” imbuh Wahyudi.

Dia mengatakan tingkat pergerakan penumpang, pesawat, dan kargo di Bandara Sultan Hasanuddin terus membaik. Dia mengaku, selama masa pandemi, trafik penumpang dan pesawat mengalami penurunan.

“Tapi, kami yakin kondisi ini akan terus membaik. Kami minta bantuan kepada media dan masyarakat untuk terus memberi dukungan agar pelayanan kami semakin baik ke depannya,” imbuh Wahyudi. (Rahman)

  • Bagikan