Kadis PU Makassar Tekankan Sinergi Tim Untuk Percepatan Program

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Kerjasama sinergi dan integritas pejabat struktural ditekankan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir, dalam percepatan pelaksanaan program Tahun 2022. Hal itu disampaikan dalam rapat perdana pejabat dan staf Dinas PU Makassar, Kamis (06/01/2022).

Keberhasilan Dinas Pekerjaan Umum, terang Zuhaelsi, tidak terlepas dari kerja keras dan sinergi yang baik seluruh pejabat dan staf tanpa kecuali. “Keberhasilan bukan semata-mata karena  seorang kepala dinas, melainkan kerja kolektif dan bagaimana sinergi diwujudkan” ujarnya.

Zuhaelsi berharap untuk melakukan percepatan program prioritas Dinas PU Makassar dengan rencana umum pengadaan segera ditayangkan di LPSE. Selain itu, Rapat perdana ini pula membahas juga tentang penyetaraan jabatan struktural ke jabatan fungsional. Agar masing-masing pejabat dan staf menyelesaikan laporan sasaran kinerja Pegawai 2021.

“Membahas juga tentang Penyetaraan Jabatan Struktural ke Jabatan Fungsional” ungkapnya.

Zuhaelsi juga meminta agar seluruh kegiatan yang termasuk dalam utang belanja segera diselesaikan administrasinya. Dalam pertemuan ini, ikut dibahas terkait pendamping ahli kontrak dan konstruksi dan pembayaran pajak penerangan jalan  menyusul perpindahan anggaran UPT Lampu Jalan ke Dinas Perhubungan.

“Membahas Pembayaran Pajak Penerangan Jalan utk Bulan Januari, mengingat anggaran UPT Lampu Jalan telah pindah ke Dinas Perhubungan.” pungkasnya (*)

  • Bagikan