Kunker di Desa Tompo Bulu, MYL Boyong Puluhan Pejabat, Gelar Tatap Muka dengan Warga

  • Bagikan

PANGKEP, RAKYATSULSEL – Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) kunjungi Desa Tompo Bulu, Kecamatan Balocci, Jumat (07/01), kunjungan ini merupakan agenda kerja Bupati MYL di awal tahun 2022.

Dalam kunjungan kerja ini, MYL memboyong sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Derah (OPD) dengan masyarakat, dengan harapan agar pejabat di OPD bisa mendengarkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, khususnya warga di Desa Tompo Bulu.

“Hari ini saya datang, sekaligus mempertemukan pejabat OPD dan masyarakat, berharap ada aspirasi dan kebutuhan warga yang bisa didapatkan,” ungkap MYL.

Kunjungan sendiri disambut Antusias ribuan warga, bahkan saat tiba MYL disuguhi prosesi adat angaru dan tarian Padendang.

Selain mempertemukan OPD dan masyarakat, Bupati MYL juga menyerahkan bantuan kartu tani dan juga seragam sekolah gratis.

Kepala Desa Tompo Bulu Abd Kadir mengatakan, kunjungan yang dilakukan Bupati Pangkep MYL sangat ditunggu tunggu bahkan dialog langsung antara pemerintah dan masyarakat merupakan sesuat yang dinanti masyarakat di desanya.

“Tadi masyarakat banyak meminta perbaikan jalan desa dan juga bantuan untuk pertanian seperti pupuk, dan ini tentu harus diapresiasi, Ini hal yang sangatlah ditunggu-tunggu masyarakat Desa kami di Tompo Bulu,” Singkat Abd. Kadir.

Dalam kunker ini, puluhan pejabat yang diboyong MYL antara lain, Kepala dinas (Kadis) Sosial, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kadis Kominfo dan Statistik, Kadis PMD, Kadis Pertanian, Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana, BPBD, PU dan Penataan ruang, hingga Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman.(*)

  • Bagikan