Ketua DPC PPP Sidrap Bantu Korban Kebakaran di Salomallori

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL – Ketua DPC Partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sidrap H. Fatahuddin mengunjungi korban kebakaran di Lingkungan II, Kelurahan Salomallori, Kecamatan Dua Pitue Kabupaten Sidrap, Selasa (04/01/2022) Sekira Pukul : 03.00 Wita rumah pasangan suami istri Aksan Tahir dan Asriani.

Usai mendengar kejadian itu Ketua DPC Partai PPP H. Fatahuddin langsung mengunjungi korban tersebut dengan menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada korban Kebakaran.

Ketua DPC Partai PPP H. Fatahuddin yang ditemui di lokasi kebakaran Jumat sore (07/01/2022) mengatakan kedatangan kami disini untuk mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan kepada pasangan suami istri yang tertimpa musibah korban kebakaran moga dengan bantuan yang kami serahkan dapat membantu meringankan beban pak Aksan Tahir dan Asriani, dan moga di beri kesabaran dan ketabahan akibat dari musibah ini.ucapnya.

Di tempat yang sama pasangan Suami Istri Aksan Tahir dan Asriani mengucapkan banyak terima kasih kepada H. Fatahuddin atas bantuannya tersebut.

“Dengan adanya bantuan H. Fatahuddin itu sudah sangat membantu untuk mengurangi beban kami, dan saya hanya bisa ucapkan banyak terima kasih pak haji,” tandasnya.

  • Bagikan