Warkop “Rumah Kopi Amal” Launching di Tengah Pandemi

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL – Beragam cara yang dilakukan agar tetap produktif di masa pandemi Covid-19. Salah satunya, yang dilakukan oleh Andi Muzakkir Aqil yang telah melaunching Warung Kopi (Warkop) miliknya.

Warkop yang diberi nama “Rumah Kopi Amal”
yang terletak di Jalan Abubakar Lambogo Kota Parepare ini dilaunching pada Minggu malam (09/01/2022).

Owner Rumah Kopi Amal yang sekaligus Pembina Amal Foundation, Andi Muzzakir Aqil mengatakan, warkop ini dibuka atas beberapa inisiasi dari komunitas-komunitas pada saat dilakukan pendirian yayasan Amal.

“Sehingga atas dasar masukan itulah kita bikin, inspirasi tersebut kita dirikan warkop ini, itupun untuk membantu juga program-program pemerintah bagaimana agar meningkatkan perekonomian selepas pasca masa pandemi Covid-19,”terang Andi Muzakkir.

Ia berharap Keberadaan warkop amal ini, dapat memberikan nuansa baru bagi masyarakat Kota Parepare terkhusus bagi pecinta Kopi yang ingin berkumpul bersama kerabat dan handai taulan.

“Disini fasilitasnya sangat representatif dan nyaman, menunya yang menggugah selera dan memanjakan lidah, serta harga yang terjangkau untuk semua kalangan,”tuturnya.

Pada kegiatan Grand Opening ini nampak hadir di antaranya, Wakil Ketua DPRD Parepare Tasming Hamid beserta beberapa anggota DPRD Parepare, yakni H. Kaharuddin Kadir dan H. Sudirman Tansi. Hadir pula Lurah, Babinsa, dan Babinkamtibmas setempat.(Yanti)

  • Bagikan