Edinson Cavani Berjanji Untuk Tetap Bersama Manchester United Untuk Musim Ini

  • Bagikan

MANCHESTER, RAKYATSULSEL – Edinson Cavani, yang dikabarkan tertarik untuk didatangkan Barcelona, ​​telah memberi tahu Ralf Rangnick bahwa dia tidak akan meninggalkan Manchester United selama jendela transfer ini.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa jika terserah saya, saya ingin dia bertahan dan saya telah berbicara dengannya [Kamis lalu],” kata manajer sementara itu saat dia bersiap untuk pertandingan Piala FA United di kandang melawan Aston Villa, Senin. “Kami berbicara selama hampir setengah jam dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia pasti akan bertahan dan ingin bertahan sampai akhir musim.

“Bukan hanya karena saya mengatakan kepadanya bahwa dia harus bertahan atau harus bertahan, dia melakukannya atas keinginanya sendiri, dan dia mengatakan kepada saya bahwa saya dapat mengandalkan dia untuk bertahan hingga akhir musim dan memberikan yang terbaik.

“Dia senang bermain. Tetapi bahkan jika dia tidak bermain, dia akan berusaha menjadi panutan terbaik bagi pemain lain dan bagi saya ini adalah kabar baik karena Edi adalah salah satu pemain yang, dengan pengalamannya yang luas, dengan mentalitasnya, kemampuannya. etos kerja, saya pikir dia benar-benar bisa menjadi panutan yang sempurna.”(THEGUARDIAN/*)

  • Bagikan