Promosi Doktor, Prof. Farida Jadi Penguji Eksternal di FH UI

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL – Kepala Biro Perlengkapan Jaksa Agung Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung Republik Indonesia, R. Narendra Jatna menjalani Sidang Terbuka Promosi Doktor bidang Ilmu Hukum yang berlangsung di Balai Sidang Djokosoetono Fakultas Hukum (FH) Universitas Indonesia (UI) Kampus Depok, Senin (10/1).

Narendra–sapaan akrab mantan Asisten Khusus Jaksa Agung Republik Indonesia ini memaparkan Disertasi yang berjudul Pemberdayaan Peran dan Fungsi Jaksa Pengacara Negara dalam Perlindungan Hukum terhadap Pengelolaan Data Pribadi oleh Penyelenggara Sistem Elektronik.

Sidang Terbuka Promosi Doktor ini dipimpin oleh Dekan Fakultas Hukum UI Edmon Makarim yang juga selaku Ko-Promotor. Bertindak sebagai Promotor adalah Prof. Rosa Agustina dan Freddy Harris selaku Ko-Promotor.

Selanjutnya hadir penguji internal adalah Prof. Topo Santoso, Tri Hayati. Febby Mutiara Nelson dan Kurnia Toha.

Sidang Terbuka Promosi Doktor yang dilaksanakan di Ruangan Prof. Djokosoetono, SH secara Luring terbatas dengan penerapan protokol kesehatan ketat ini dimulai jam 10.00 WIB yang juga menghadirkan penguji eksternal Dekan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Prof. Farida Patittingi. (Yadi)

  • Bagikan