Bintang Squid Game O Yeong-su Mendapatkan Penghargaan di Golden Globes

  • Bagikan

SEOUL, RAKYATSULSELM – Bintang film “Squid Game”, O Yeong-Su telah membuat sejarah setelah menjadi aktor Korea pertama yang memenangkan Golden Globe.

Bintang Korea Selatan berusia 77 tahun, yang berperan sebagai Oh Il-nam, juga dikenal sebagai Player 001, dalam serial hits Netflix pemenang hadiah hadiah lainnya seperti Billy Crudup (The Morning Show), Kieran Culkin (“Succession”), Mark Duplass ( The Morning Show”), dan Brett Goldstein (“Ted Lasso”) untuk membawakan piala piala Aktor Pendukung Terbaik di Televisi.

Kemenangannya diumumkan pada upacara pribadi yang secara online tanpa presenter selebriti dan tanpa bicara.

“O Yeong-Su memenangkan Penampilan oleh Aktor Pendukung dalam Serial, Serial Terbatas, atau Film Televisi.

Sementara itu, O Yeong-Su sebenarnya adalah aktor panggung yang memang disegani di negara asalnya, Korea Selatan. Raihannya ini adalah penghargaan di sebuah film besar.

Rekan sesama aktornya dalam film “Squid Game”, Lee Byung-hun, mengucapkan selamat kepadanya di Instagram, dengan mengatakan, “Bravo!” nya, pertama Kali Kemenangan Sebuah drama atau aktor TV Korea dinominasikan dan memenangkan Golden Globe.

“Squid Game” dibuat oleh Hwäng Dong-hyuk Serial film ini adalah serial dystopian, yang berkisah di mana para kontestan yang sangat membutuhkan permainan permainan anak yang mematikan untuk memenangkan hadiah uang tunai. (cnn/*)

  • Bagikan