Hadiri Rakor, Danny Tekankan Tujuh Hal ini ke Pejabat Pemkot Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi menghadiri rapat koordinasi (rakor) Pemerintah Kota (Pemkot) di Ruang Sipakatau, Balaikota, Selasa (11/1).

Pada kesempatan itu, Danny mengumpulkan Camat dan Lurah serta seluruh pejabat dengan agenda membahas bagaimana peningkatan kinerja di lingkup pekerjaan yang menjadi tugas pokok dan fungsinya di wilayah kerja masing-masing.

Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto di hadapan lurah dan pejabatnya menekankan perlunya menerapkan tujuh poin untuk meningkatkan pelayanan serta pengembangan diri seorang pejabat.

“Kita akan kembalikan dan tingkatkan kepercayaan masyarakat pada pemerintah. Semua pejabat baik lurah dan camat harus bisa mengetuk pintu rumah warga untuk mengetahui harapan serta permasalahan di wilayahnya,” tegas Danny.

Wali Kota dua periode itu mengatakan ada tujuh poin yang perlu di lakukan saat ini dan yang utama adalah kedisiplinan.

“Lurah dan camat harus bisa laksanakan tujuh poin di antaranya kedisiplinan, vaksinasi, serta ketuk hati masyarakat,” jelasnya.

“Disiplin itu perlu biar menjadi contoh. Vaksinasi sendiri kita kejar target lansia yang layak vaksin dan ketuk hati masyarakat ini akan kita isi dengan kegiatan beragam seperti senam,kerja bakti,pengajian dan hal lainnya sebagai upaya pendekatan,” tambahnya. (*)

  • Bagikan