Reses di Panca Rijang, Abd Rahman Mustafa Resmikan Panggung Restorasi Anak Negeri

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL – Anggota DPRD Kabupaten Sidrap Dapil II, Abd Rahman Mustafa kembali melakukan Reses atau Temu Konstituen, Masa Sidang 1 Tahun Anggaran 2022, sekaligus meresmikan Panggung Restorasi untuk Anak Negeri, berlangsung di jalan poros Rappang Enrekang l, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap Senin malam (10/01/2022).

Di reses kali ini tampak beda dengan reses sebelumnya, tak hanya itu reses ini di hadiri langsung Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H. Syaharuddin Alrif S.IP.MM, Anggota DPRD Kabupaten Sidrap Abd. Rahman Mustafa, Anggota DPRD Kabupaten Sidrap H. Bahrul Appas sejumlah toko Masyarakat, dan Ratusan Masyarakat Kecamatan Panca Rijang.

Salah satu warga hadir di acara reses Muh Nisan berasal dari Rappang mempertanyakan terkait kelangkaan pupuk di kabupaten Sidrap khususnya di Rappang, ucapnya

Di tempat yang sama salah satu warga atas nama Irwanto meminta tolong terkait kelompok tani kami yang berjumlah 50 orang, Sedangkan bantuan yang diserahkan baru berjumlah 25 buah, kami berharap kepada bapak anggota DPRD Kabupaten Sidrap Agar kiranya bantuan itu di tambah,ucapnya.

Terkait dengan keluhan warga mulai dari masalah pupuk hingga bantuan yang di serahkan masih kurang, Anggota DPRD Kabupaten Sidrap Abd. Rahman Mustafa mengatakan terkait dengan pupuk insya Allah dengan adanya bantuan nanti yang kita usulkan, moga nantinya pupuk di kabupaten Sidrap tidak akan langkah lagi,

“Terkait masalah kekurangan bantuan handsprayer ke kelompok tani sebenarnya memang kita perhitungkan untuk satu kelompok tani hanya 25 orang, jika dalam 1 kelompok tani lebih dari 25 orang maka pasti ada yang tidak kebagian, tapi tidak usah khawatir, Insya Allah semuanya nanti akan kebagian,” tandasnya.

  • Bagikan