Warga Desa Bulo Minta Jalan Poros Lanrang-Cipotakari di Beton di Reses H Patahuddin

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Sidrap, sekaligus anggota DPRD Kabupaten Sidrap, H. Patahuddin kembali turun untuk bertemu langsung dengan warga dalam reses atau temu konstiuen, masa sidang I, tahun anggaran 2022.

Reses yang berlangsung di Desa Bulo, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap Senin (10/01/2022) malam ini, dihadiri kurang lebih 150 orang dan sejumlah toko masyarakat, toko agama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Anggota DPRD Kabupaten Sidrap H. Patahuddin dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada warga Desa Bulo dan sekitarnya yang sudah meluangkan waktu untuk hadir pada kegiatan reses yang digelarnya.

“Semoga dengan melalui reses ini silahturahmi kita tetap terjaga dan menjadi wadah untuk menyerap seluruh aspirasi masyarakat untuk kami sampaikan nantinya di rapat paripurna,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, salah satu warga asal Desa Bulo mengeluhkan terkait infrastruktur jalan, yakni jalan poros Lanrang sampai Cipotakari, agar kiranya dapat di beton. Pasalnya kata warga, jalan tersebut sudah banyak yang berlubang dan sering terjadi kecelakaan.

“Kami berharap kepada H. Patahuddin selaku anggota DPRD Kabupaten Sidrap, agar kiranya dapat menyampaikan dan memperjuangkan keluhan kami, apa lagi ini bukan kepentingan pribadi tapi ini kepentingan umum,” ungkap warga Bulo yang di amini warga lainnya.

Menanggapi keluhan warga tersebut, H. Patahuddin mengatakan Insya Allah akan memperjuangkan aspirasi warga tersebut saat rapat paripurna di DPRD.

“Semoga aspirasi ini bisa kami perjuangkan selaku wakil, rakyat, agar jalan poros Lanrang-Cipotakari ini bisa dapat di betonisasi seperti yang diusulkan warga,” ungkapnya. (Rid)

  • Bagikan