Perkuat Sinergitas, Kabid Humas Polda Sulsel Silaturahmi ke Kantor Harian Rakyat Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana didampingi AKBP Astu melakukan kunjungan silaturahmi ke kantar Harian Rakyat Sulsel, di Jalan Sultan Alauddin, Rabu (12/1/2022).

Saat tiba di kantor Harian Rakyat Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana dan rombongannya disambut Komisaris RAKYATSULSEL Hj. Yasnidar Yasir; Direktur Harian Rakyat Sulsel, Daswar M Rewo; Pimpinan Redaksi Harian Rakyat Sulsel, Lukman Maddu beserta sejumlah staf lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol Komang Suartana mengaku, jika peran media sangat penting, utamanya kepada jajaran kepolisian dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

“Terkhusus kami yang di humas tentu hubungan kami dengan media sangat dekat. Selain itu, peran media juga sangat membantu tugas-tugas polisi,” sebutnya.

Alumni Akademi kepolisian (Akpol) 1994 itu menyampaikan belakangan ini Polda Sulsel tengah gencar melaksanakan giat vaksinasi Covid-19. Support media juga masyarakat disebut sangat penting dalam suksesnya kegiatan itu dimana sebagai jalan keluar dalam menangani wabah Covid-19 yang masih terus berlangsung.

Terakhir, tak lupa ia mengapresiasi kerjasama antara Rakyat Sulsel dengan Polda Sulsel selama ini. Untuk itu kedepannya pihaknya akan kembali melanjutkan kerjasama. Apalagi saat ini Harian Rakyat Sulsel Group, juga membawahi 3 Portal On-line, yakni RAKYATSULSEL, bacapesan.com, dan rakyatsulbar.com, juga didukung dengan kehadiran Podcast rakyatsulsel.

“Peran media sangat begitu penting bagi kami untuk menjalankan tugas. Utamanya dalam menciptakan kamtibmas. Pihak Polda SuLSel akan melanjutkan kerjasama yang selama ini sedang jalan,” ujarnya.

Pada pertemuan itu juga ia berharap polisi bersama media untuk tetap menjaga sinergi dan kerjasama yang baik dalam menciptakan kamtibmas.

“Kita harap ke depan akan lebih tumbuh hubungan yang sangat baik antara media dan Polda Sulsel,” tutupnya. (Cr3)

 

  • Bagikan