ADT Hadir di Takalar Tebar Kebaikan Sesama Manusia

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL – H. Ahmad Daeng Tonang (ADT) Founder Daeng Grup salah satu figur Bakal Calon (Balon) Bupati Takalar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang digelar 2024 mendatang tak henti-hentinya tebar kebaikan dan manfaat ke sesama manusia.

Hal ini terlihat saat ADT terlihat bersama tim ADT Peduli dan Teman ADT setiap hari melakukan kunjungan silaturahmi ke masyarakat. Menariknya, kunjungan mereka membawa bantuan ke masyarakat berupa sembako terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19.

Seperti hari ini, ADT langsung turun ke masyarakat membawakan bantuan sebanyak 50 Kepala Keluarga yang terdampak covid-19 di Dusun Lempong, Desa Soreang, Kecamatan Mappakasunggu.

Bantuan ini langsung disambut dengan kegembiraan oleh puluhan masyarakat setempat. Seperti yang disampaikan oleh Saparuddin Daeng Beta.

“Ini bukan soal ADT tapi ini adalah soal care atau kepedulian Takalar kedepan butuh orang yang mempunyai karakter seperti H. Ahmad Daeng Tonang (ADT) karena beliau sangat layak diperjuangkan menjadi Bupati Takalar. Kami ucapkan banyak terima kasih banyak bapak ADT semoga disehatkan badannya, dimudahkan rezekinya dan diberkahi semua langkahnya oleh Allah SWT, Aamiin,” ucap Daeng Beta.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat kepada sesama manusia dan meringankan bebannya. Sebab, sebaik-baiknya manusia hadir yang bermanfaat bagi sesamanya dan tentunya mendapatkan kebaikan dari manfaat yang kita berikan kepada orang lain, harus disertai keikhlasan,”ujar H. Ahmad Daeng Tonang (ADT), Kamis (13/01/2022). (*)

 

  • Bagikan