IAIN Parepare Buka Pendaftaran Calon Rektor

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare telah memecahkan telur penjaringan Bakal Calon Rektor IAIN periode 2022 – 2026.

Panitia Penjaringan Bakal Calon Rektor IAIN Parepare menerima pendaftar pertama, pada Kamis (13/1/2022).

Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Rektor IAIN Parepare, Dr Iskandar, saat menggelar Konferensi Pers mengatakan, bahwa sejak dibukanya pendaftaran pada Tanggal 6 Januari lalu, Tim penjaringan baru menerima 1 pendaftar yaitu Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum Perencanaan Keuangan (AUPK) IAIN Parepare, Dr Sudirman.

“Alhamdulillah Tim penjaringan sudah ada calon pendaftar satu orang. Dan panitia mengharapkan H-3 ini agar masih bisa bertambah, sehingga target kami untuk memenuhi persyaratan untuk diteruskan ke Kemenag minimal 3 orang bisa terpenuhi hingga 17 Januari,”terang Iskandar.

Iskandar menambahkan bahwa Pendaftaran tersebut dibuka umum untuk seluruh PTK IAIN, baik online maupun langsung membawa berkas pendaftaran di Kantor Rektorat IAIN Parepare

“Kami mengajak kepada civitas akademik, dosen yang telah memenuhi syarat mari kita bersama meramaikan pendaftaran calon Rektor IAIN Parepare,”pintanya

Sementara Calon pendaftar pertama, Dr Sudirman yang juga Wakil Rektor yang masih merupakan warga Parepare ini, mengatakan bahwa proses penjaringan rektor ini berlangsung cukup lancar dan telah sesuai tahapan.

“Saya sebagai calon harus mengikuti regulasi. Alangkah gembiranya panitia penjaringan telurnya pecah. Saya sangat bangga disini lembaga saya berkecimpun, saya cinta, makanya saya ingin berkontribusi positif disini,”Jelas Wakil Rektor Kelahiran Sidrap ini .

Ia berharap jika diberikan amanah untuk menjadi Rektor IAIN Parepare, adanya Sinergitas seluruh elemen yang ada di Kampus ini untuk bersama sama memjaukan IAIN Parepare.

“disini ada banyak unsur termasuk tenaga kependidikan, tenaga Dosen, mahasiswa dan termasuk keamanan. itu semua memiliki potensi memiliki kontribusi yang sangat luar biasa. Tentu perkuliahan ini tidak bisa berjalan dengan baik jika tidak ada mereka yang jalankan,”pungkasnya.(Yanti)

  • Bagikan