Reses di Dua Desa, Saenal Rosi Serahkan Bantuan 3 Unit Pompa Air

  • Bagikan

SIDRAP RAKYATSULSEL. CO – Anggota DPRD Dapil II Sidrap yang meliputi Kecamatan Baranti, Pancarijang dan Kulo Saenal Rosi, A.Ma, Pust, menemui ratusan warga di dua Desa, Yakni desa Tonronge dan Tonrong Rijang, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, Kamis (13/1/2022).

Pertemuan itu digelar dalam rangka Reses atau temu Konstituen masa sidang 1 tahun 2022, sekira enam ratus lebih warga hadir dan antusis dalam kegiatan yang juga dihadiri wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrief.

Politisi muda asal Partai NasDem itu menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan itu. Saenal Rosi mengatakan, kegiatan reses atau temu Konstituen tersebut menjadi salah satu kegiatan kedewanan yang tujuannya untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Dari reses ini kemudian kami bawa dalam rapat di DPRD untuk dibahas bersama pemerintah daerah,” katanya.

Ketua Garda Pemuda NasDem Sidrap ini juga mengungkapkan, pertemuan dengan masyarakat khususnya di Tonronge dan tonrong Rijang bukan kali pertama dilakukan.

“Alhamdulillah, saya di desa Tonronge dan Tonrong Rijang ini tidak satu kali dua kali bertemu dengan masyarakat, seringkali, sehingga banyak aspirasi masyarakat yang telah diwujudkan,” katanya.

Dalam reses tersebut, Anggota Fraksi Nasdem DPRD Sidrap itu juga menyerahkan bantuan tiga unit Pompa Air. Ia berharap bantuan tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan pertanian di Kabupaten Sidrap.

“Semoga bermanfaat dan dapat membantu petani agar lebih sejahtera,” harapnya. (Rid)

  • Bagikan