5 Cara Aman Melakukan Pinjam Online

  • Bagikan

Selain itu, strategi juga memudahkan Anda mengingat tanggal pembayaran agar tidak telat, jumlah uang yang dipinjam, dan besaran yang telah dicicil, agar jika terjadi ketidakcocokan dapat diurus lebih mudah. Jangan lupa untuk menyimpan bukti cicilan pinjol jika ada, sebagai bukti jika ada masalah yang terjadi, bukti dapat berupa screenshot laman atau bukti pembayaran cicilan dengan tanggal yang tertera.

5. Pembayaran tepat waktu
Agar jumlah uang yang dikembalikan tidak lebih besar dari perjanjian, usahakanlah untuk membayar tepat waktu. Biasanya aplikasi pinjol akan memberikan denda tergantung kesepakatan dalam kontrak perjanjian.

Demikian ulasan mengenai cara aman melakukan pinjol. Tunaiku aplikasi pinjol terbaik yang merupakan aplikasi Pinjaman online dari Amar Bank. Tunaiku memiliki syarat yang praktis, aman dan terpercaya. Cukup dengan KTP, Anda dapat melakukan pinjaman. Jumlah pinjaman besar dengan jangka waktu cicilan yang panjang sehingga cicilan per bulan lebih ringan.

Selain itu, mengajukan pinjaman di Tunaiku mudah dengan persetujuan hanya dalam waktu 24 jam dan tanda tangan kontrak 1-3 hari kerja tanpa dilakukan survei. Terakhir, dana akan Anda terima ke rekening Anda hanya dalam waktu 1-3 hari kerja. Mudah dan Aman bersama Tunaiku!. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version