PW Pergunu Sulsel Dilantik

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Jajaran Pengurus Wilayah Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PW Pergunu) Provinsi Sulsel masa Khidmat 2021 – 2026 resmi dilantik.

Organisasi yang dinakhodai Abd Wahid Thahir ini menggelar pelantikan dilanjutkan dengan rapat program kerja di Hotel Claro Makassar, Sabtu(15/1).

Kegiatan ini mengusung tema Transformasi Peran Pergunu untuk Indonesia Unggul dan Bermartabat ini, dihadiri langsung oleh Ketua Umum PP Pergunu KH Asep Saifuddin Chalim.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh PC Pergunu seSulsel, Ketua Tanfidziyah PW NU Provinsi Sulsel, Rois Surya PW NU, Plt Gubernur Sulsel yang diwakili oleh Kabag Kesra Provinsi, dan Dewan Masjid Indonesia serta Kakan Kemenag se-Sulsel.

Ketua PW Pergunu Abd Wahid menyampaikan, dirinya meminya ke pengurus Pergunu yang sudah dilantik agar profesional dalam mengemban tugas. Sesuai Hadist Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam : “Jika amanat telah disia-siakan, tunggu saja kehancuran terjadi.”

“Serahkan urusan pada ahlinya. Serahkan jabatan kepada yang mampu atau kompeten,” ucap Abd Wahid Thahir, Minggu (16/1)

Hadir pula beberapa pejabat Forkopimda, Ketua PW DMI Sulsel Mayjen (Purn) HM. Amin Syam, Rektor UIM DR. Hj. A. Majdah, M. Si, Wakil Rektor 2 UIN Prof. H. Wahyuddin Naro, M. Ag. (*)

  • Bagikan