Bupati Sinjai Harap AFK Sinjai Tingkatkan Prestasi

  • Bagikan

SINJAI, RAKYATSULSEL- Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) meminta agar Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai meningkatkan prestasi.

Hal ini disampaikan ASA saat memberikan pengarahan pada pelantikan pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai periode 2021-2025 di Lapangan Indoor Futsal Sinjai, Minggu, (16/1/2022).

Menurutnya, kepengurusan AFK Sinjai periode 2021-2025 sebagian besar merupakan wajah lama yang berada dipengurusan periode sebelumnya, ini membuktikan bahwa kepengurusan AFK ini memiliki banyak prestasi.

“Untuk itu saya punya harapan prestasi yang sudah diraih ini bisa lebih ditingkatkan lagi, terkhusus dalam meraih prestasi tertinggi pada Porprov tahun ini,”harap ASA.

Ia juga berpesan agar AFK mempermantap pembinaan guna melahirkan insan futsal yang lebih berkualitas. Pemerintah Daerah, sangat mendukung dan mensupport setiap program-program AFK Sinjai.

“Mudah-mudahan program-program dan target yang telah ditetapkan bisa dicapai dan mampu memajukan futsal di Kabupaten Sinjai,”ucap ASA. (*)

  • Bagikan