Ketua AMPG Golkar Dorong Generasi Muda Sulbar Terjun ke Dunia Politik

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULSEL – Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Sulawesi Barat, Ashari Rauf menegaskan, bahwa di Sulbar harus lahir tokoh – tokoh politik dari kalangan anak muda yang akan menjadi bagian dan meramaikan dunia perpolitikan di Indonesia.

Hal tersebut dsdampaikannya dalam kegiatan Pelatihan Pendidikan Politik Pemuda, yang mengangkat tema “Membentuk karakter Kepemimpinan dan Budaya Politik Pancasila”, Senin (17/1).

“Karena negara kita adalah negara demokrasi maka harus diisi oleh anak muda. Olehnya melalui momentum yang luar biasa ini, Provinsi Sulawesi Barat sebagai daerah yang baru, harus hadir tokoh-tokoh politik dari kalangan anak muda yang Insya Allah menjadi pemimpin bangsa dan pemimpin daerah,” tegas Ashari.

Lebih lanjut, Ashari Rauf juga menyatakan dirinya percaya dan yakin, bahwa dengan hadirnya anak-anak muda yang berkualitas, kritis dan kontributif, dapat memberikan masukan yang baik dalam pembangunan daerah khususnya di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) dan Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pada umumnya.

“Saya juga ingin menyampaikan, selain AMPG ada juga beberapa sayap – sayap Partai Golkar akan terus dimaksimalkan. Jadi adik – adik yang masih berhimpun di HMI, masih berbasis GP Ansor dan organisasi lainnya, ke depan mau bergabung dengan Partai Golkar yang dipimpin oleh H.M. Aras Tammauni, silahkan bergabung, ke depan kita bersama-sama mewujudkan pembangunan daerah kita.” kunci Ashari. (Sdr)

  • Bagikan