Ketua DPD II Golkar Barru MHG Siap “Pasang Badan” di Sulsel, Menangkan Airlangga Capres 2024

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe menegaskan seluruh keluarga besar partai berlambang pohon beringin rindang ini optimis Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto akan terpilih sebagai Presiden RI dalam Pilpres 2024 mendatang.

Optimisme itu disampaikan TP, akronim panggilan akrabnya, saat memberikan sambutan pada puncak peringatan HUT MKGR ke-62 di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Minggu (16/1/2022) malam.

Menurutnya, dengan kekuatan seluruh ketua DPD II Golkar 24 kabupaten/kota se Sulsel, dirinya sangat yakin bisa mengantarkan Airlangga sebagai orang nomor satu di Indonesia.

Menyikapi instruksi Ketua DPD I Golkar Sulsel, Ketua DPD II Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani (MHG) pun menegaskan bahwa selaku kader siap mendukung penuh apa menjadi perintah DPP dan DPD I Golkar.

“Tentu kita mendukung apa menjadi keputusan partai. Sebagai kader Golkqr kami harus solid menangkan pak ketum AH Capres 2024,” ujarnya, Senin (17/1/2022).

Menurutnya, lebih khusus kader Golkar di Sulsel tetap solid. Tentu untuk DPD II Golkar Kabupaten Barru akan bekerja semaksimal memberikan sumbangsi terbesar memnangkan AH Presiden nantinya.

“Kami di daerah siap melaksanakan hal yang menjadi keputusan partai dan kader mendukung pak Ketua umum AH jadi Presiden 2024. Dan akan kami bekerja untuk pemenangan,” jelansya.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto tiba di Makassar sekitar pukul 14.20 Wita, Minggu 16 Januari 2022.

Dalam lawatannya ke Makassar, Airlangga didampingi Sekjen Lodewijk Paulus, Agus Gumiwang, Rizal Mallarangeng, dan Meutya Hafid.

Setiba di Makassar, Menko Perekonomian itu makan siang di RM Bahari, Makassar. Selanjutnya, Airlangga menyerahkan bantuan UMKM kepada pedagang di area Pantai Losari.

“Saya juga ikut mendampingi pak ketum penyerahn bantuan ke UMKM kemarin di Makassar. Dimana pak ketum sangat peduli dengan UMKM di Makassar,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan