Yayasan Hadji Kalla Serahkan Bantuan Peralatan Usaha untuk Disabilitas

  • Bagikan

“Hari ini kita kembali membantu mereka dengan memberikan modal usaha berupa PC yang nantinya akan mereka gunakan untuk memulai usaha di tempat masing-masing. Walaupun mungkin skalanya masih kecil, tapi kita berharap bahwa dengan bantuan ini, mereka bisa terus semangat dalam bekerja dan berusaha secara mandiri,” tambahnya.

Terpisah, Ketua Penjamin Mutu Internal STMIK Handayani, Muhammad Akbar mengatakan adanya bantuan ini, maka kelompok disabilitas yang dibantu oleh Yayasan Hadji Kalla, tidak ada lagi alasan untuk tidak memulai usahanya secara mandiri.

Apalagi setiap dari mereka juga telah melalui pelatihan yang intensif yang diberikan oleh para mentor dan dosen di STMIK Handayani Makassar.

“Kerjasama dengan Yayasan Hadji Kalla ini kita juga harap tetap berlanjut, tentu ini adalah sebuah langkah yang besar bagi kami sebagai lembaga pendidikan tinggi untuk ikut terlibat dalam memperhatikan kaum disabilitas yang ada di Kota Makassar dan sekitarnya,” ungkap Akbar.

Apalagi, sambung Akbar, pointnya adalah tentang pembinaan dan pendampingan kelompok disabilitas. Pihaknya patut berbangga dan berharap melalui kerjasama ini, kedua belah pihak bisa membawa manfaat besar bagi semua. (*)

  • Bagikan