Genjot Vaksinasi, Legislator Sidrap Ini Hadiahkan Telur ke Peserta dan Vaksinator

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL – Guna membantu pemerintah dalam capaian vaksinasi covid-19, Anggota DPRD Sidrap, H. Pathuddin memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di kediamannya, di Desa Bulo Wattang, Kecamatan Pancarijang, Kabupaten Sidrap, Rabu (19/1/2022).

H. Pathuddin yang juga Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sidrap itu mengatakan vaksinasi tersebut merupakan vaksinasi dosis kedua yang sebelumnya dilakukan pada 2021 lalu, bahkan saat vaksinasi dosis pertama disediakan hadiah undian berupa sepeda.

“Awalanya saya dapat informasi dari pemerintah kecamatan, dibeberapa titik capaian vaksinasi kurang, kami pun ikut terpanggil untuk turut serta memaksimalkan capaian vaksinasi,” ucapnya.

Anggota Dewan berlatar belakang pengusaha itu mengatakan kurang sepakat jika sifatnya memaksa masyarakat untuk vaksin, karena itu untuk menarik minat masyarakat agar ikut vaksin, H.Pathuddin menyiapkan hadiah undian.

“Alhamdulillah vaksinasi pertama itu ada 130 lebih yang ikut, dan vaksinasi kedua ini tambah banyak, karena ada dari desa lain yang ikut vaksinasi dosis kedua, ada juga yang baru dosis pertama,” katanya.

Dalam kegiatan vaksinasi dosis kedua itu, Ia menyiapkan telur untuk diberikan kepada masyarakat dan juga tenaga medis.

“Pemberian telur ini sebagai apresiasi kami kepada masyarakat yang ikut vaksin, selain itu telur baik dikonsumsi karna memiliki kandungan Gizi yang bagus untuk tubuh,” tandasnya. (Rid)

  • Bagikan