Muswil VIII Masika ICMI Sulsel, Panitia: Kami Siap

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Musyawarah Wilayah (Muswil) VIII Majelis Sinergi Kalam Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (Masika ICMI) Sulsel bakal digelar pada 12 Februari 2022 mendatang. Salah satu agendanya, pemilihan ketua baru.

Terkait hal tersebut, Panitia Muswil Masika ICMI Sulsel Rosnaini Daga mengaku siap melaksanakan kegiatan yang rencananya digelar di Hotel Claro Makassar.

“Kalau persiapannya sudah matang menunggu hari H-nya semua disiapkan panitia muswil jadi intinya sudah disiapkan,” kata Rosnaini Daga, Senin (24/1).

Selain pemilihan ketua, sambung Ros–sapaan akrabnya, agenda itu juga akan melaksanakan seminar nasional dengan menghadirkan sejumlah pemateri handal. Pengurus pusat dijadwalkan mengikuti rangkaian acara.

Dia menambahkan, pelaksanaan ini bertujuan untuk mencari sosok pemimpin baru Masika ICMI Sulsel. Mereka yang menjadi pengurus dan aktif berpeluang menjadi nakhoda.

“Pengurus tersebut salah satunya dokter Alfian, itu selain dosen Unhas juga sebagai Direktur RSIA Ananda dan satunya Riswandi itu dosen Unismuh sekarang,” tukasnya. (Yadi)

 

  • Bagikan

Exit mobile version