Punya Kedekatan Dengan AAS, PKS Sulsel Tunggu Perintah DPP Soal Dukungan Pilpres

  • Bagikan

MAKASSAR,RAKYATSULSEL – Peredebatan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 mendatang yang masih dibatasi oleh ambang batas persyaratan parpol atau gabungan parpol dalam mengusung calon presiden dan wakil presiden.

Dinamika politik menuju Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024 semakin menarik. Nama-nama tokoh terus bermunculan untuk bertarung pada Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang.

Salah satunya nama mantan Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman yang dimunculkan sebagai kandidat calon wakil presiden (cawapres) dari Indonesia Timur.

Ketua DPW PKS Sulsel, Muh Amri Arsyid mengatakan, bagi PKS melihat figur potensial capres dari Timur Andi Amran Sulaiman memiliki potensi.

“Bagi kami Pak AAS punya potensi yang cukup baik sebagai pemimpin negara,” jelasnya, Senin (24/1/2022).

Menurutnya, hal ini tentu banyak juga tokoh-tokoh bangsa lain yang punya potensi yang sama dan perlu diberi ruang dan kesempatan khususnya tokoh Sulsel.

Namun sebaiknya dalam hal ini benar-bemar mengedepankan sikap kenegarawanan.

“Patriotisme dalam pembelaan kepentingan bangsa dan rakyat dalam memilih calon pemimpin bukan hanya sekedar representasi atau perwakilan partai,” tuturnya.

Bagi pihaknya di PKS Sulsel sangat siap mendukung tokoh manapun yang masuk dalam kriteria yang sudah kami tetapkan, kami berharap AAS bisa memenuhi kriteria tersebut dengan baik.

“Figur PKS yang saat ini menjadi tokoh bangsa adalah Dr Salim, Ketua Majelis Syuro PKS, beliau adalah tokoh yang PKS dorong sebagai pemersatu bangsa, patriot yang siap berjuang dan berkorban untuk rakyat dan bangsa Indonesia,” pungkasnya.

  • Bagikan

Exit mobile version