Rayakan HUT ke-26, Kalla Beton Target Kuasai Pangsa Pasar hingga 30 Persen

  • Bagikan

Bata ringan kemudian menjadi produk yang memiliki beragam keunggulan, diantaranya memiliki bobot yang lebih enteng, memiliki daya tekan yang memenuhi standar kekuatan. Bata ringan tahan terhadap suhu tinggi, sehingga lebih sulit untuk terbakar.

Kalla Beton mencatat peningkatan penjualan bata ringan selama tiga tahun terakhir. Di tahun 2021 ini, Kalla Beton mencapai penjualan bata ringan hingga 33,41 persen.

Selain itu, produk yang paling diminati ialah Mortar instan karena memiliki fungsi untuk mempermudah pekerjaan karena hanya dengan tambahan air.

Proses aplikasi dapat dilakukan, menghemat waktu dan biaya karena tidak membutuhkan tambahan material pasir, dan kualitas terjamin karena hasil cepat, kuat, dan tahan lama. (*)

  • Bagikan