Muh Takdir Harap Satpol PP Konsisten Tegakkan Perda

  • Bagikan

SINJAI, RAKYATSULSEL- Komisi-komisi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai hingga akhir pekan lalu telah menggelar rapat kerja bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menjadi mitra kerjanya.

Berbagai saran Anggota Dewan pun muncul dalam rapat kerja saat itu. Seperti halnya masukan yang disampaikan Anggota Komisi I DPRD Sinjai, Muh. Takdir saat rapat kerja bersama Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar di Ruang Rapat DPRD pada Rabu, (19/01) lalu.

Dewan Dapil I (Kecamatan Sinjai Utara, Bulupoddo dan Pulau Sembilan) ini meminta agar OPD tersebut terus mengawal Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Sinjai.

“Waktu rapat kerja minggu lalu saya sampaikan agar Satpol PP untuk terus menegakkan Perda Kabupaten Sinjai, termasuk berkomitmen menertibkan ternak yang sering berkeliaran dalam kota,”kata Muh. Takdir, Senin, (24/01/2022).

Rapat kerja yang digelar oleh DPRD tersebut bertujuan untuk mengetahui realisasi program kerja yang telah dilaksanakan pada tahun lalu. Selain itu, juga merupakan wujud pengawasan DPRD terhadap OPD. (Sam).

  • Bagikan