Unggul Jauh di Survei Trust, Mileanies: Relawan Jangan Terlena

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL – Hasil survei Trust Indonesia Research and Consulting menyatakan simulasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai pasangan capres-cawapres memiliki elektabilitas yang tinggi.

Simulasi pasangan itu mengalahkan elektabilitas Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Ketua DPR Puan Maharani. Anies-Ganjar memiliki 41 persen, sementara Prabowo-Puan 33,1 persen.

Saat Anies disandingkan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), elektabilitasnya mencapai 39,8 persen. Angka tersebut tetap lebih unggul ketimbang Prabowo-Puan yang hanya dipilih oleh 31,8 peren responden.

“Elektabilitas tertinggi diraih oleh pasangan Anies Baswedan jika berpasangan dengan AHY, Ganjar Pranowo, maupun Sandiaga Uno,” ujar Direktur Eksekutif Trust Azhari Ardinal dalam acara rilis survei nasional di Cikini, Senin (31/1).

Menanggapi hal tersebut kami dari Mileanies,  Jaringan Nasional Relawan Anies Rasyid Baswedan menuju Pilpres 2024 meminta Relawan di seluruh Indonesia agar tidak terlena dengan hasil survei tersebut.  Seperti biasa, Mileanies menanggapi santai setiap hasil survei yang dipublikasikan,  selain Anies memang selalu di 3 besar, kinerja Mileanies tidak boleh terpengaruh dengan hasil survei, Mileanies harus fokus menatap pilpres dengan Keseriusan yang cukup.

Mileanies tetap bergerak dengan ritmenya sendiri, bergerak terus dalam rute marathon hingga Anies Rasyid Baswedan dipastikan terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia di tahun 2024 nanti.

Mileanies memandang hasil survei itu secara positif dan berharap pergerakan Mileanies terus berdampak pada elektabilitas Anies Baswedan dengan siapapun nantinya dipasangkan.

Dengan jaringan di 34 provinsi dan 500 kabupaten/Kota Mileanies yakin akan mampu mengatur ritme gerakan hingga Anies dipastikan menjadi pemenang Pilpres 2024 kelak.(MRR)

  • Bagikan