AMPD Kota Palopo Fokus Perkuat Struktur Kepengurusan Jelang Pemilu 2024

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL – Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Kota Palopo mulai melakukan konsolidasi jelang Pemilu 2024. Penguatan struktur kepengurusan menjadi agenda utama organisasi sayap (Orsap) Partai Demokrat ini.

Ketua AMPD Kota Palopo M Rijal Fikri mengatakan, konsolidasi ini untuk memperkuat stuktur kepengurusan serta pembentukan PAC (pengurus anak cabang) di setiap kecamatan.

“Setelah terbentuk PAC, akan dibentuk ranting di 48 kelurahan di Kota Palopo,” ujar M Rijal.

Sementara itu, Sekjen DPP AMPD yang hadir dalam konsolidasi itu, Nasruddin Dewang menjelaskan tentang sejarah dan alasan dibentuknya Angkatan Muda Pengerak Demokrat (AMPD)  sebagai salah satu organisasi sayap (Orsap) Partai Demokrat.

Nasruddin Dewang berpesan pengrus AMPD Kota Palopo tetap menjaga soliditas dan kompak dalam melakukan kerja-kerja sosial dan politik di tengah masyarakat.

Ia juga juga menantang para pengurus dan anggota AMPD untuk siap bertarung di kontestasi legislatif pada tahun 2024 akan datang.

Ia juga menuturkan, saat ini AMPD sudah masuk dalam tahap penjaringan bakal caleg Partai Demokrat untuk masing-masing tingkatan DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD labupaten/kota. (*)

  • Bagikan