Wakil Ketua DPRD Hadiri Musrenbang Anak Bulukumba

  • Bagikan

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL – Wakil Ketua DPRD Bulukumba, Hj Aminah Syam, menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Anak, di Aula Kantor Bapelitbangda, Bulukumba, Kamis (3/2/2022).

Musrenbang anak merupakan kegiatan rutin Pemda Bulukumba. Sebelumnya, Musrenbang anak ini juga telah digelar di setiap kecamatan.

Musrenbang anak tahun 2022 dihadiri Bupati Bulukumba HA Muchtar Ali Yusuf, Ketua Tim Penggerak PKK Bulukumba, Kepala badan dan dinas lingkup Pemda Bulukumba, camat serta pewakilan dari siswa SMA dari 10
kecamatan di Bulukumba.

Wakil Ketua DPRD Bulukumba dari Fraksi Nasdem, Hj Aminah Syam, mengapresiasi kegiatan Musrenbang Anak tingkat kabupaten Bulukumba.

Senada dengan Wakil Ketua DPRD Bulukumba, Bupati Bulukumba HA Muchtar Ali Yusuf, juga mengapresiasi kegiatan Musrenbang Anak Bulukumba.

“Kegiatan ini dapat memberikan peluang dan ruang bagi anak anak dalam pelibatan perencanaan pembangunan, serta mendorong kegiatan yang kreatif yang melibatkan perwakilan dari setiap kecamatan,” terangnya.

Ia juga mengatakan, kegiatan ini perlu ditingkatkan untuk lebih mengembangkan bakat dan minat anak anak, terutama yang terkait dengan permasalahan yang dihadapi anak-anak di lapangan.

“Semoga dengan adanya forum anak ini semoga menjadi wadah perjuangan untuk lebih berprestasi serta menjadi pelopor dan penyambung aspirasi terkait permasalahan anak yang ada di kabupaten Bulukumba,” harapnya. (Sal)

  • Bagikan