Dibedah Kodim dan Baznas, Warga Sapanang Kini Punya Rumah Layak Huni

  • Bagikan

PANGKEP, RAKYATSULSEL – Komandan Kodim 1421 Pangkep Letkol Inf. Hengky Vantriardo menyerahkan rumah layak huni kepada Fatimah, warga Kelurahan Sapanang, Kecamatan Bungoro, rumah layak huni tersebut diserahkan Dandim setelah sebelumnya direhab dan dibedah oleh personil Kodim 1421/Pkp.

Penyerahan rumah hasil Karya Bakti Kodim 1421 Pangkep bekerja sama dengan Baznas Kabupaten Pangkep, berlangsung di Kelurahan Sapanang Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep, Kamis,(03/02/2022).

“rasa syukur karena kita dapat menyelesaikan Karya Bakti Rehab rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni untuk ibu Fatimah,” ungkap Letkol Inf. Hengky Vantriardo.

Kegiatan bedah rumah ini merupakan bukti sinergitas antara TNI dan masyarakat khususnya di Kelurahan Sapanang, sehingga Karya Bakti ini dapat berjalan dengan lancar dan aman karena adanya kerja sama dengan masyarakat sekitar.

“Selain untuk membantu masyarakat, program Karya Bakti Kodim 1421 Pangkep di awal tahun 2022 ini juga guna melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong masyarakat sebagai Ciri dan Nilai luhur bangsa Indonesia,” tandas pria yang hobby off road ini.

Camat Bungoro,, Hasriady ikut menyampaikan terima kasih kepada pihak Kodim 1421 Pangkep dan Baznas atas perhatian yang diberikan kepada warganya.

“Secara pribadi dan mewakili pemerintah daerah, saya ucapkan terima kasih kepada Kodim dan Baznas, perhatian yang luar biasa ini kami harap bisa membawa berkah dan dapat dimanfaatkan dengan baik bagi penerima,” singkat Hasriady.

Ketua Baznas Kabupaten Pangkep, H. Abu bakar Sapa ikut berbahagia karena berkat sinergitas bersama, kegiatan bedah rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni bisa terlaksana dengan baik.

Selain Penyerahan rumah layak huni kegiatan ini juga dirangkai dengan penyerahan sembako kepada warga yang kurang mampu.(*)

  • Bagikan