Ganas Annar MUI Sulsel Silaturahim ke Balai Rehabilitasi BNN Baddoka Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Gerakan Nasional Anti Narkoba (Ganas Annar) MUI Sulsel mengadakan kunjungan dengan agenda silaturahim ke Balai Rehabilitasi BNN Baddoka Makassar, Jumat (4/2).

Kunjungan ini dipimpin langsung Ketua Ganas Annar MUI Sulsel, Waspada Santing didampingi para Wakil Ketua, diantaranya AKBP Yusni, Prof. Sukardi Weda, Jamaluddin dan staf sekretariat, Zulkifli.

Kedatangan Ganas Annar MUI Sulsel ini disambut baik Kepala Balai Rehabilitasi BNN Baddoka Makassar Iman Firmansyah. Kata dia, balai rehabilitasi ini mencakup wilayah Indonesia timur. Ada beberapa program yang dicanangkan seperti program kareba dan sarabba.

“Berbagai kerjasama kita susun untuk mendukung program BNN. Program Kareba atau Kampus Rehabilitasi Baddoka memiliki beragam kegiatan, baik di dalam balai atau kampus, maupun kegiatan off campus, seperti program magang di berbagai kantor atau hotel di sekirar balai,” papar Iman.

Terpisah, Ketua Ganas Annar MUI Sulsel, Waspada Santing mengatakan tujuan dari pertemuan ini untuk menjalin kerjasama, sekaligus menyampaikan rencana pelantikan dan rapat kerja pengurus.

  • Bagikan