Hyundai Creta Resmi Mengaspal di Makassar, Begini Spesifikasinya

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Perusahaan otomotif asal Korea, Hyundai meluncurkan produk terbaru, yakni Hyundai Creta. Kendaraan roda empat ini sudah mengaspal di Indonesia termasuk di Kota Makassar.

Hyundai Creta kini mulai dipamerkan di pusat-pusat keramaian di Kota Makassar. Mobil SUV terbaru dari Hyundai itu mejeng di Trans Studio Mall (TSM) Makassar. Pameran ini berlangsung mulai 3-13 Februari mendatang.

Head of Regional Sales Departement PT Hyundai Motors Indonesia, Budi Darmawan Jantania mengatakan Hyundai ingin mendekatkan diri dengan pelanggan. Apalagi, setelah Hyundai CRETA diperkenalkan di GIIAS 2021, banyak masyarakat yang memberi respons positif.

“Kami yakin produk yang dibuat di Indonesia untuk masyarakat Indonesia ini dapat memberikan pengalaman berkendara terbaik,” ujar Budi, dalam konferensi pers di TSM Makassar, Jumat (4/2).

Mobil jenis SUV ini punya sejumlah inovasi yang menarik. Salah satu spesifikasi adalah teknologi yang dapat menghubungkan pemilik dengan Hyundai Creta melalui ponsel. Inovasi connected car service itu dinamai Hyundai Bluelink.

Hyundai Creta juga hadir dengan tampilan stylish yang menarik perhatian. Mobil ini juga cocok untuk gaya hidup urban masyarakat Indonesia. Bisa tampil keren di jalan.

Sisi depan mobil ini menonjolkan keunikan CRETA dengan adanya lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL. Karakteristik tersebut juga terdapat pada High Mounted Stop Lamp (HMSL) di sisi belakang. Tampilan luar mobil yang sporty juga dilengkapi dengan 17-inch Diamond Cut Alloy Wheels.

  • Bagikan