MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Komitmen pelayanan terbaik disuguhkan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar. Dibawah kepemimpinan Kepala Dinas Zuhaelsi Zubir, kerja cepat dikedepankan dalam merespons setiap keluhan dan atau aspirasi masyarakat.
Terbaru, DPU dapat jempol dari masyarakat karena segera merespon keluhan.
Ceritanya, seorang warga bernama Nurwahidah mengeluhkan jalan jebol kepada PU Makassar melalui layanan platform Whatsapp (WA).
“Assalamu Alaikum Tabe saya ibu kader dari Warga ingin memohon untuk perbaikan jalan yg jebol apakah bisa Bapak saya kirim fotonya sekiranya kasian bisa di perbaiki dan lokasinya jl. Manuruki II Lr.8 B makasih banyak sebelumnya wassalam ibu Ida,” tulis dalam pesannya.
Kadis Zuhaelsi Zubir membaca pesan tersebut langsung memerintahkan tim segera merespon keluhan tersebut. Tak lama, tim memperbaiki jalan yang jebol tersebut.
Atas respon cepat tersebut, pelapor bersama warga setempat sangat mengapresiasi kepada Kadis PU Makassar dan Satgas DPU Makassar yang merespon cepat. Ungkapan itu diunggah di media sosial sejumlah warga.
Sementara Kadis PU Makassar melalui Humas PPID DPU Makassar Hamka Darwis SH, MM menyampaikan terima kasih kepada warga Kecamatan Tamalate bernama Nurwahidah.
“Sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk menjawab dengan tindakan, sesuai pesan Ibu Kadis harus cepat dan tepat dalam menangani pengaduan masyarakat dan selalu mengoptimalkan pelayanan pada publik,” ujar Hamka. (**)