Pisah Sambut Kapolres Takalar Dibanjiri Air Mata

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL – Acara pisah sambut Kapolres Takalar, Sulawesi Selatan, di Gedung Islamic Center, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kamis (10/2/2022) malam dibanjiri air mata.

Pasalnya, selama bertugas kurang lebih 18 bulan di Polres Takalar, AKBP Beny Murjayanto dikenal baik dengan masyarakat, terlebih kepada bawahannya, Forum Koordinasi Daerah (Forkopimda) maupun kalangan wartawan.

Ia kini mendapat tugas baru sebagai Kabagpal Rolog di Polda Sulsel. Posisinya digantikan oleh AKBP Gotam Hidayat yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit ll Subdit Kejahatan Keamanan Negara Ditkamneg Baintelkam Polri.

“Atas nama kedinasan dan pribadi kami mohon pamit dengan masyarakat Takalar. Jika selama bertugas kami ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja mohon dimaafkan,” kata mantan Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto.

Mantan Kabag Binkar Polda Gorontalo itu juga mengatakan, walau tidak satu tempat, hubungan silahturahmi tetap terjaga khususnya kepada personel polri.

“Terimakasih sebesar-besarnya atas kerjasama semua pihak selama ini. Hubungan silaturahmi dan kekeluargaan ini tetap kita jaga dengan baik meskipun jarak jadi pemisah,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat dalam sambutannya mengatakan akan meneruskan program kerja mantan Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, dan berharap dapat diterima sebagai pendatang baru oleh masyarakat Takalar.

“Insya allah, saya akan meneruskan program kerja senior saya pak Beny. Dan muda-mudahan kedatangan kami dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Takalar,” pinta Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat.

Diketahui, acara tersebut dihadiri Bupati Takalar Syamsari, Wakil Bupati Takalar Achmad Daeng Se’re, Sekda Takalar Muhammad Hasbi, Ketua DPRD Takalar Darwis Sijaya, Dandim 1426 Takalar Letkol Czi Catur Witanto, Danyonif 726 Tamalatea Letkol Inf Hastiar Hatta, Kepala Pengadilan Takalar, sejumlah perwira polisi, serta tamu undangan. (Ady)

  • Bagikan