REBORN Sulsel Deklarasi Prabowo-Muhaimin Sebagai Pasangan Capres dan Cawapres 

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Nama Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, terus menguat menjadi salah satu Calon Presiden (Capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Bahkan, sejumlah elemen mulai melakukan deklarasi dukungan. Terbaru, seperti dilakukan Relawan Prabowo Muhaimin (REBORN) Provinsi Sulsel yang berkumpul dan melakukan deklarasi di Kabupaten Bone, Sulsel, Kamis (10/2) malam.

REBORN mengusung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar pada Pilpres 2024 mendatang.

Ketua Umum REBORN Sulsel, Syamsuriadi mengatakan, deklarasi ini berkat ridho Allah SWT dan dukungan berbagi lapisan masyarakat di Sulawesi Selatan yang menginginkan terwujudnya sebuah perubahan hakiki. Serta dorongan dan semangat perjuangan para tokoh pendahulu yang berjasa.

“Kemarin, kami yang berkumpul, bersuara, merapatkan barisan, dan bersatu padu menyatakan diri untuk mendeklarasikan pemimpin baru menuju Indonesia negara maju bernama REBORN (Relawan Prabowo Muhaimin) mengusung Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar,” ujar Syamsuriadi, Jumat (11/2).

Syamsuriadi mengatakan, dalam kondisi yang tidak begitu menguntungkan dengan berbagai persoalan yang muncul di dalam negeri akibat faktor tekanan dari luar. Semua masalah dimulai dari kelangkaan pupuk, bahan bakar, dan kelangkaan minyak goreng serta persoalan air bersih. Belum lagi persoalan penegakan hukum yang masih belum mampu menegakkan keadilan seadil-adilnya.

  • Bagikan