Reses di Biringkanaya, Rezki Mulfiati Dengar Keluhan Warga Soal Infrastruktur

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Rezki Mulfiati Lutfi kembali turun menyerap aspirasi dalam rangka Reses Masa Sidang II, Tahun 2022, di Kecamatan Biringkanaya, Kamis (10/2/2022).

Pada kesempatan ini, anggota DPRD Sulsel dari Dapil Makassar B itu banyak mendengarkan keluhan masyarakat terkait kondisi infstrastruktur jalan, drainase hingga BPJS dan vaksin.

“Saya berharap permasalahan-permasalahan di kecamatan ini bisa segera diselesaikan. Saya dapat amanah sebagai wakil rakyat akan mencari solusi terhadap apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan masyarakat, mulai jalan, pendidikan, kesehatan dan persoalan lain. Selanjutnya saya akan kawal hingga ke pihak terkait agar bisa segera diselesaikan,” ungkap legislator asal NasDem ini.

Warga pun sempat mempertanyakan status Jalan di Baddoka, yang kini menjadi Jalan Provinsi dan butuh pembenahan, sebab setiap musim penghujan selalu tergenang dan bahkan banjir. Hal serupa juga terjadi di Jalan Pajaiang.

Mendengar masukan dan berbgaia keluhan masyarakat tersebut, Rezki pun berjanji akan segera menyampaikan ke Pemprov Sulsel untuk segera diupayakan solusinya.

“Mengenai jalan, saya minta titiknya agar kami di Fraksi NasDem khususnya di Komisi B, bisa meneruskan ke Pemprov. Paling tidak kami bisa mengetahui solusi dan permasalahan utama di lokasi tersebut,” ujarnya.

Pada reses kali ini, Rezki Mulfiati juga tak lupa mengimngatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, sebab pandemi belum berakhir.

“Ingat jaga diri, juga ingatki bagi yang belum vaksin harus vaksin agar bisa terhindar dari Covid-19,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan