Kasus Covid Melonjak, Brimob Bone Masif Imbau Warga Waspada dan Taat Prokes

  • Bagikan

BONE, RAKYATSULSEL – Angka kasus covid di Indonesia kembali melonjak. Terlabih munculnya varian baru yakni Omicron dimana virus ini cepat menyebar dibandingkan varian lain.

Terkait hal tersebut, Brimob Bone memasifkan imbauan ke warga agar lebih waspada dan menerapkan protokol kesehatan (protkes) 5M. Kegiatan itu melalui patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan berharap lonjakan ini tidak terjadi di Kabupaten Bone. Untuk itu, patroli KRYD intens mengimbau masyarakat untuk senantiasa disiplin prokes, utamanya 3M (Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak ).

“Jadi, kami tak hanya mengimbau warga untuk disiplin protkes, kami juga mengajak masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi , terkhusus vaksinasi massal yang akan kami laksanakan kembali pada tanggal 14 Februari mendatang,” papar Danyon Nur Ichsan, Minggu (13/2).

Selain patroli KRYD yang memberikan imbauan kepada masyarakat di pusat perbelanjaan dan pasar-pasar tradisional di Kota Watampone, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel juga memberikan imbauan prokes kepada masyarakat di objek wisata melalui patroli SAR yang dilaksanakan setiap akhir pekan. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version