Terpilih Aklamasi, Ketua Pordasi Sidrap Janji Kembangkan Organisasi

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL – Pathuddin, resmi memimpin Persatuan Olahraga Berkuda Indonesia (Pordasi) Sulsel usai terpilih secara aklamasi saat Musyawarah Cabang Pordasi Sidrap di salah satu kafe, Minggu (13/2).

Kegiatan tersebut mengambil tema semangat sunnah olahraga berkuda lahirkan bangsa yang sehat dan bermartabat. Muscab Pordasi diikuti 14 peserta, lalu ditambah dua Ukob sebagai peserta peninjau.

Ketua Pordasi Cabang Sidrap terpilih, Pathuddin mengatakan akan menjalankan amah tersebut dengan sebaik-baiknya. Bahkan, dirinya berjanji akan mengembangkan organisasi berkuda ini.

“Dapat amanah baru, tentu akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya, apalagi olahraga ini merupakan olahraga sunnah yang dianjurkan Nabi Muhammad,” kata Pathuddin, Minggu (13/2)

Terpisah, Sekertaris Pordasi Provinsi Sulsel, Andi Hasruddin mengatakan Pordasi Sulsel sudah lama vakum dan saat ini kembali dihidupkan. Untuk tingkat kabupaten dan kota kepengurusannya baru Kabupaten Sidrap yang terbentuk.

“Untuk tingkat Kabupaten atau Kota di Sulsel, Pordasi baru terbentuk di Sidrap,” ucapnya.

Hasruddin berharap Pordasi Sidrap dapat terus berkembang dan berhasil melahirkan atlet-atlet handal khususnya di bidang olahraga berkuda. (Ridwan Wahid)

  • Bagikan

Exit mobile version