Kunjungi Dua Korban Kebakaran, IDP Salurkan Bantuan Pembangunan Rumah

  • Bagikan

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP) mengunjungi dua (2) warganya yang menjadi korban musibah kebakaran, pada Minggu (13/02/2022).

Kedua warga yang berlokasi terpisah tersebut yakni, Murni warga Desa Terpedo Jaya, Kecamatan Sabbang Selatan dan Nining, yang merupakan warga Desa Meli, Kecamatan Baebunta.

Pada musibah kebakaran ini, rumah keduanya rata akibat si jago merah yang dipicu akibat hubungan arus pendek sehingga menyebabkan kebakaran.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani yang mendengar kejadian tersebut pun datang langsung melihat kondisi dua korban kebakaran tersebut. Ia didampingi Ketua DPRD, Sekretaris Daerah Kab. Luwu Utara Serta Pimpinan SKPD terkait.

IDP pun menyampaikan duka atas kejadian yang menimpa Murni dan Nining. “Semoga kita semua sabar menghadapi musibah yang diberikan oleh Allah SWT ini,” ujar IDP.

Bupati dua periode ini pun meminta kepada kepala desa agar menggerakkan warga untuk gotong-royong. “Dengan begitu rumah saudara kita bisa cepat selesai dan bisa dihuni lagi”.

Dalam kesempatan ini, Indah Putri Indriani memberikan bantuan berupa bahan bangunan masing-masing Rp15 juta untuk membangun kembali rumah Murni dan Nining. (*)

  • Bagikan