PAKAR Siap Bersama Erick Thohir Wujudkan Indonesia Berdaulat

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL – Bertempat di rumah kediaman Yusuf Karma selaku ketua Majelis Pimpinan Daerah (MPD) Pusat Kedaulatan Rakyat (PAKAR) Kabupaten Takalar, di bilangan kelurahan Sabintang Kecamatan Pattalasang Kabupaten Takalar, Minggu (13/2/2022).

Majelis Pimpinan Wilayah yang Nahkodai Dahlan Gege , SE, MM melakukan konsolidasi Tim Pemenangan Erick Thohir For Presiden.

Dalam kegiatan itu Dege sapaan Dahlan Gege menegaskan bahwa saat ini Tim pemenangan Erick Thohir For Presiden di bawah naungan Pusat Kedaulatan Rakyat yang di singkat PAKAR sudah terbentuk di 24 Kabupaten dan Kota.

“Antusiasme tokoh masyarakat untuk ikut terlibat menjadi Tim Pemenangan menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami, ibarat jualan , pak Erick Thohir laku keras di pasaran, begitu di tawarkan tokoh masyarakat dan masyarakat Sulawesi Selatan langsung menyambut dengan hangat,” katanya.

Menurutnya, hal ini menandakan bahwa perjuangan mereka kelak tidak akan sia-sia. Dege juga menjelaskan bahwa Erick Thohir adalah aset bangsa yang harus di beri ruang yang lebih besar untuk menata bangsa, bukan sekedar menjadi Menteri.

Dia menjelaskan Erick Thohir selain sudah menjadi tokoh nasional, juga berhasil melaksanakan banyak amanah yang diberikan oleh negara seperti berhasil menyukseskan Asian games yang di pelaksanaannya di akui oleh dunia.

“Pak Erick juga berhasil menjadi ketua tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf memenangkan pertarungan pilpres yang sangat sengit antara antara Prabowo- Sandi dan paling anyar adalah saat beliau menjadi meneri BUMN,” tutur Dege.

Dalam waktu tidak terlalu lama, melalui tangan dingin pak Erick Thohir BUMN yang dulunya sarang para koruptor terselubung sekarang menjadi perusahaan negara yang disegani dan diakui dunia.

Kurun waktu 2 tahun saja laba BUMN mencapai angka yang sangat fantastis yaitu 68 Triliun di tahun 2021 dari tahun sebelumnya hanya sekitar 13 T .

“Ini menunjukkan bahwa pak Erick Thohir adalah calon pemimpin bangsa di masa depan tegas Dahlan,” jelasnya.

Dalam pertemuan konsolidasi Tim Pemenangan Erick Thohir tersebut tampak Hadir Abdul Kadir yang juga sekretaris Majelis Pimpinan Wilayah PAKAR Sulawesi Selatan dan Muhammad Natsir Busrah yang juga didaulat sebagai Jubir.

Sementara dari Majelis Pimpinan Daerah PAKAR Kabupaten Takalar tampak hadir semua , mulai dari pengurus daerah , pengurus kecamatan sampai tingkat desa. (*)

  • Bagikan