Hadirkan Artis Saat Peresmian, Owner RM Saung D’Luna Diduga Picu Kerumunan

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL – Walaupun masih masa pandemi, namun Rumah Makan (RM) Saung D’Luna, yang merupakan milik pasangan Andi Arham dan Fhadilah D’luna yang terletak di Jalan Poros Gowa-Takalar, Lingkungan Pangembang, Kelurahan Panranuangku, Kecamatan Polongbangkeng Utara, tetap menggelar syukuran.

Bahkan, syukuran yang digelar owner Rumah Makan (RM) Saung D’Luna ini menghadirkan beberapa artis, yakni Jay Raja KDI, Rasya Academy, Ilyas Syafar dan Selvi Yamma dan disaksikan beberapa pejabat dan ratusan masyarakat di Kabupaten Takalar, Senin kemarin (21/02/2022).

Hadirnya beberapa artis kemarin di RM D’Luna ini pun mendapat sorotan dari Direktur Eksekutif LSM Barapi, Dirman Danker.

“Kami dari LSM Barapi sangat mengecam hadirnya artis jebolan LIDA di RM D’Luna yang kuat dugaan melanggar Protokol Kesehatan (Prokes),” Kecam Dirman, Selasa (22/02/2022).

Dirman Danker juga menegaskan bahwa saat ini, masih masa pandemi tentunya dilarang membuat acara yang mengundang kerumunan dan tidak mematuhi prokes.

“Insyaallah dalam waktu dekat ini, kami dari Barapi akan melaporkan Owner RM D’Luna dan Management artis Lida di Aparat Penegak Hukum (APH),” tegas Danker.

Sementara Kapolres Takalar, AKBP. Gotam, dan owner Rumah Makan (RM) Saung D’Luna, Andi Arham dan Fhadilah D’luna sampai berita ini tayang belum berhasil dikonfirmasi. (TIR)

  • Bagikan